Sukses

Celeb

Pernyataan Jessica Ini Buat Fans SNSD Tersinggung

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Jessica Jung bagi sebagian fans SNSD dinilai sebagai sosok antoagonis. Sejak keluar dari Girls Generation, ia memulai karier solonya dengan sejumlah hal kontroversial.

Penyanyi berusia 28 tahun ini diduga menjalin hubungan dengan Tyler Kwon, yang membuatnya bermasalah dengan agensi. Perpisahan Jessica dan SNSD masih menyisakan dilema di kalangan fans.

Selain itu, entah disengaja atau tidak Jessica merilis lagunya di saat yang 'terlalu tepat'. Ia merilis album perdana With Love, J pada Mei 2016 lalu, berdekatan dengan perilisan lagu solo Tiffany.

Kini Jessica berencana comeback pada bulan Agustus, yang kebetulan juga merupakan Anniversary ke-10 SNSD. Pernyataan agensi ternyata menuai sejumlah perdebatan bagi SONE, sebutan fans SNSD.

Jessica Jung (AFP/Andrew Toth)

"Jessica akan merilis mini album ketiganya di bulan Agustus. Ini akan menjadi album untuk memperingati 10 tahun debutnya sebagai penyanyi. Dia sedang syuting music video untuk lagu barunya di Korea," terang agensi Jessica.

Sementara itu para penggemar mempermasalahkan 10 tahun karier Jessica sebagai penyanyi. "10 tahun debut sebagai penyanyi? Kurasa mereka harus menghargai SNSD," tutur fans.

0 Komentar

Belum ada komentar