Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Jeremy Thomas, Gracia Indri, Yama Carlos

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang anak Jeremy Thomas yang menjadi korban penganiayaan. Dugaan sementara, pengainayaan tersebut dilakukan oknum petugas kepolisian. Kejadiannya berlangsung di sebuah hotel kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017) malam. Atas kejadian tersebut, Jeremy Thomas melaporkan hal itu ke Propam Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Jeremy Thomas mengungkapkan, saat itu sang anak pergi bersama salah satu asistennya pergi ke Pondok Indah Mall untuk mengambil baju. Namun dari pesan dari seseorang, anaknya itu diarahkan untuk menuju Hotel Kristal. Di lokasi, Axel, anaknya kabur lantaran merasa keamanannya terancam. Ia kemudian dikeroyok orang-orang tersebut.

Gugatan cerai Gracia Indri kepada David NOAH, masih diberitakan di sejumlah media. Kabar terakhir yang beredar, ada orang ketiga di balik kisruh rumah tangga Gracia dan David tersebut. Namun kuasa hukum Gracia Indri membantahnya.

Netizen juga membicarakan perihal perceraian Gracia dan David dari sisi agama. Dalam agama yang dianut mereka, perceraian adalah hal yang sulit dilakukan. Keduanya pun harus meminta surat dari Vatikan. Menurut kuasa hukum Gracia Indri, pihaknya hanya membantu untuk mengatasi masalah sesuai dengan hukum Indoesia saja.

 

Perceraian Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri tampaknya sudah di depan mata. Perihal banyaknya pertanyaan tentang pernikahan mereka yang disebut-sebut beda keyakinan, Arfita kemudian mengunggah foto surat nikahnya yang menyatakan jika Yama Carlos sudah menjadi mualaf.

Berita tentang Jeremy Thomas, Gracia Indri dan Yama Carlos masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

0 Komentar

Belum ada komentar