Sukses

Celeb

Pasca Melahirkan, Badan Beyonce Langsing Tanpa Olahraga

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Masa-masa pasca melahirkan seakan menjadi momok bagi sebagian besar wanita. Lantaran setelah melahirkan, biasanya bobot wanita tersebut akan melonjak. Akan tetapi hal tersebut tak berlaku bagi Beyonce.

Seperti diketahui, penyanyi kelahiran 4 September 1981 ini baru saja melahirkan anak kembarnya, Sir Carter dan Rumi. Uniknya, perut Beyonce tampak begitu ramping seusai melahirkan.

Beredar kabar jika istri Jay Z ini melakukan pengecilan perut, akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh sumber terdekat Beyonce. "Beyonce belum kembali berolahraga," ujar seorang sumber pada People.

Sebelumnya diberitakan jika Beyonce akhirnya memperlihatkan anak kembarnya melalui Instagram. Dalam foto tersebut, istri Jay Z ini terlihat menggendong anak kembarnya sambil tersenyum ke arah kamera.

 

Sir Carter and Rumi 1 month today. 🙏🏽❤️👨🏽👩🏽👧🏽👶🏾👶🏾

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

"Sir Carter dan Rumi berusia satu bulan," tulis Beyonce sebagai keterangan foto. Penyanyi kelahiran 4 September 1981 ini tampak megenakan pakaian berwarna ungu bermotif bunga.

Beyonce terlihat mengenakan selendang warna biru yang ditaruh di bagian kepalanya. Sementara itu, Sir dan Rumi tampak tidur terlelap dalam dekapan Beyonce. Bisa dilihat wajah Sir dan Rumi benar-benar lucu dan menggemaskan.

0 Komentar

Belum ada komentar