Sukses

Celeb

Gracia Indri Gugat Cerai, Pengacara Bantah Alasan Orang Ketiga

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Orang ketiga pernah disebut menjadi akar masalah dalam rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri . Namun, ketika kabar tersebut dituding menjadi alasan Gracia Indri menggugat cerai, pengacara pun membantah.

"Tidak ada hal seperti itu di gugatan. Masa kalian tidak dapat surat gugatannya?" kata kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Seperti yang juga disampaikan oleh pihak pengadilan bahwa Gracia hanya mencantumkan alasan tentang perselisihan yang terjadi secara terus menerus. Dari perselisihan itu diambil kesimpulan bahwa keluarga tak bisa dijalankan dengan baik. "Ya, kurang lebih seperti itu (percekcokan)," imbuh Rohman.

Rohman juga mengomentari tanggapan David yang merasa kaget atas gugatan cerai yang dilayangkan kliennya. Padahal, sebelum gugatan tersebut masuk ke Pengadilan Negeri Bandung, ia sudah mengabarkan ke personil band NOAH itu.

Pernikahan Gracia Indri dan David Noah disebut sedang bermasalah. Hingga saat ini, keduanya masih belum memberikan keterangan berkaitan dengan rumah tangganya. (Instagram/graciaz14)

"Saya hanya mau mengklarifikasi saja tentang berita-berita yang dimuat. Jadi, sebelum Lebaran pun saya sudah sampaikan ke saudara David, bahwa Mba Gracia ingin mengajukan gugatan," lanjutnya.

Ia pun menampik bahwa gugatan tersebut sebagai hadiah ulang tahun dari Gracia Indri untuk David. "Memang saya pribadi sudah memberitahukan saudara David bakal ada gugatan. Jadi saya pikir ini bukan hadiah ulang tahun. Sebenarnya jauh-jauh hari kami sudah memberitahukan," tandasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar