Sukses

Celeb

Nikita Willy Syuting Film Gasing Tengkorak Pakai Jet Pribadi

Bintang.com, Jakarta Film horor pertama Nikita Willy, Gasing Tengkorak dikerjakan serius. Meskipun horor, Nikita menjamin filmnya tak akan mengandalkan keseksian belaka. Kisah drama dalam film ini dikerjakan serius sehingga terornya mencekam.

Dalam film ini Nikita berperan sebagai Veronica, diva yang sukses dengan jadwal konser sangat padat. "Aku jadi penyanyi yang nyaris tanpa istirahat. Jadi selain akting, aku juga nyanyi di film ini," ujar Nikita.

 

Karena jadwal yang padat, mobilitas Veronica juga butuh kendaraan pribadi di atas rata-rata. "Kita mikir apa ya? Terus Sutradara Jose Poernomo bilang harus pada jet pribadi. Kupikir gila nih buat syuting film horor pakai pesawat jet," kenangnya.

Tapi rupanya Jose tak main-main. Nikita benar-benar disewakan pesawat Jet khusus untun ayuting film Gasing Tengkorak. "Kaget, senang, dan bangga. Perasaanya campur aduk ketika ide itu terwujud. Ini filmnya dikerjakan serius nggak main-main," jelasnya.

Pengalaman syuting yang sudah bertahun-tahun membuat Nikita cepat beradaptasi dengan produksi film yang membutuhkan penggarapan yang sempurna. "Syuting film horor Gasing Tegkorak berbeda dengan film drama yang selama ini saya jalani. Ekspresi drama tetap dapat. Ekspresi takut itu baru untuk saya. Saya harus bisa meyakinkan sutradara Jose untuk memberikan ekspresi takut yang sesuai dengan keinginannya," ujar Nikita Willy saat dihubungi, Senin 10/7/2017.

0 Komentar

Belum ada komentar