Sukses

Celeb

CNBLUE Goda Fans Indonesia dengan Despacito

Bintang.com, Jakarta CNBLUE sukses mengguncang Indonesia pada 15 Juli kemarin. Tampil penuh kejutan, Yonghwa dkk juga menyelipkan Despacito, lagu yang sedang digilai masyarakat dunia di tengah konsernya.

Konser CNBLUE Betweetn Us in Jakarta dipenuhi ribuan fans yang antusias. BOICE datang dengan berbagai atribut kompak bernyanyi bersama di ICE BSD City, Tangerang.

Yonghwa, Jungshin, Minhyun dan Jonghyun pun tak kalah semangat dari penonton. Sederet lagu terbaik mereka suguhkan selama kurang lebiih 2 jam pertunjukan.

Di tengah-tengah lagu, Yonghwa membuat penonton histeris saat ia mencoba membawakan lagu Despacito yang kini tengah marak. Agak terbata-bata, ia melantunkan lagu itu sebelum akhirnya menyerah.

Yonghwa CNBLUE nyanyikan Despacito (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku sudah berlatih untuk ini, tapi liriknya susah. Aku janji akan menyanyikan lagu ini lain waktu," ujar Yonghwa sebelum melakukan percobaan berikutnya dan gagal.

Yonghwa bahkan mengganti lirik Despacito dengan 'Toppokito' yang mengundang tawa fans. Konser CNBLUE ditutup dengan 3 lagu encore, termasuk set akustik yang romantis dan membuat penonton terlena.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi