Sukses

Celeb

Putra Jeremy Thomas Dianiaya oleh Sejumlah Oknum Polisi

Bintang.com, Jakarta Putra aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas (19) dikabarkan mendapat penganiayaan dari sejumlah oknum pada Sabtu (15/7/2017). Kabar tersebut beredar dari sebuah pesan singkat dan menceritakan kronologis penganiyaan yang diduga dilakukan oknum Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta.

"Telah terjadi penyekapan pengeroyokan, penaniayan dan pencurian dengan kekerasan yang diduga dilakukan oleh oknum Satuan Narkoba Polres Bandara Soetta terhadap sdr. Matthew (anak sdr. Jeremy Thomas)," bunyi pesan singkat yang diterima pada Minggu (16/7/2017).

Diinformasikan, bahwa putra Jeremy Thomas, Axel Matthew yang tengah berada di Hotel Crystal, Jakarta Selatan. Mathew, diduga terlibat penyalahgunaan narkotika dan dilakukan penggerebekan oleh Satuan Narkoba Polres Bandara Soetta.

"Pada hari Sabtu 16 Juli 2017 pukul 19.00 WIB saat sdr. Mathew (korban) sedang berada dari rumah di Cilandak di daerah Jakarta selatan, tiba-tiba di telepon oleh temannya untuk datang ke Hotel Crystal Terogong, Jakarta Selatan," tulisan dalam pesan singkat menceritakan kronologi.

Disebutkan bahwa korban diciduk oleh sejumlah oknum berpakaian preman. Korban lantas melarikan diri lantaran menduga oknum tersebut adalah preman lantaran mulut berbau alkohol.

Axel Matthew Thomas, putra Jeremy Thomas. (Instagram/axelmatthewthomas)

"Korban berhasil ditangkap, dan ternyata mereka adalah oknum Polisi diduga dari Sat Narkoba Polres Bandara Soetta," lanjut pesan singkat tersebut.

Usai ditangkap, korban yang disekap selama 4 jam di dalam kamar hotel dipaksa untuk mengaku telah menggunakan narkoba dan mengonsumsinya. Adapun kemudian, diketahui bahwa korban dilepaskan setelah Jeremy Thomas memberikan bantahan dan keberatan atas penangkapan tersebut.

"Selama 4 jam disekap, korban mengalami luka memar pada bagian wajah, tangan, kaki dan punggung. DUMP, kepala, rusuk, lutut," jelas tulisan usai melakukan visum di RSCM dengan Ahli Forensik.

Jeremy Thomas dan Axel matthew Thomas. (Adrian Putra/bintang.com)

Menanggapi kasus ini, Jeremy Thomas sudah melaporkan aksi pengeroyokan anaknya tersebut ke SPKT POLDA METRO JAYA - unit JATANRAS. Sedangkan oknum Polisi yang diduga melakukan pengeroyokan akan dilaporkan ke Div prompam BARESKRIM POLRI.

"Kita sudah laporkan masalah ini, besok Senin (17/7/2017), kami akan datangi Divisi Propam Mabes Polri," kata Yanuar Bagus Sasmito selaku kuasa hukum anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda