Sukses

Celeb

Luna Maya Diganggu Boneka di Film The Doll 2

Bintang.com, Jakarta Berperan sebagai Maira dalam film The Doll 2, Luna Maya merupakan sosok yang lemah dan rapuh. Bukan tanpa alasan karena kondisi tersebut dialaminya setelah kehilangan anak kesayangannya dalam sebuah kecelakaan.

"Jadi istri dari Aldo yang diperankan oleh Junot, kita pasangan yang kehilangan anak. Dia jadi sedih, rapuh, melupakan tugas dia sebagai istri," kata Luna Maya di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (14/7).

Keluarga Luna yang awalnya tenteram pun harus mengalami masa 'paceklik' bahagia. Ia berubah menjadi seorang yang pemurung, sementara suaminya, Aldo (Herjunot Ali) makin menyibukkan diri dalam pekerjaannya.

Usai 6 bulan kecelakaan, tepatnya saat ulang tahun anaknya, teror menakutkan pun dimulai. Maira mulai merasakan bahwa ia tak sendirian. Ada suara pintu terbuka pada malam hari, TV rusak yang menyala sendiri, dan suara anak kecil yang memanggilnya.

 Preskon film The Doll 2 (Adrian Putra/bintang.com)

"Disitulah mulai kita merasakan teror-teror yang belum pernah kita rasakan sebelumnya. Kalau observasi tentang setan-setan, aku terus terang enggak pernah mengalami hal itu, kalau digangguin itu gimana, pernah ada pengalaman-pengalaman kecil, cuma kan nggak gimana," tutur Luna Maya. Film The Doll 2 akan tayang di bioskop mulai 20 Juli 2017.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari