Sukses

Celeb

Herjunot Ali Jatuh Cinta Pada Skenario Film The Doll 2

Bintang.com, Jakarta Herjunot Ali ikut bermain dalam sebuah film horor produksi Hitmaker Studio berjudul The Doll 2. Film ini merupakan film dengan genre horor pertama yang dilakoni oleh Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung 2014 itu.

Sebelumnya, akting Junot akrab dilihat dalam film drama seperti Supernova, Sunshine Become You, Tenggelamnya Kapal Van der Wijk, Di Bawah Lindungan Ka'bah, Realita Cinta dan Rock n Roll, dan lainnya.

Ada beberapa alasan kenapa Junot mau menjadi bagian dalam film tersebut bersama Luna Maya dan Sara Wijayanto. Menurutnya, jalan cerita yang ditawarkan oleh The Doll 2 berbeda dari film horor pada umumnya.

"Sebelum pertama banget saya main The Doll 2, saya baru kelar syuting film Sunshine Becomes You, pas saya baca skripnya saya suka," kata Herjunor Ali di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (14/7).

Disini, Herjunot juga memuji sosok produser sekaligus sutradara The Doll 2, Rocky Soraya. Menurutnya, sebagai produser, Rocky memiliki target tersendiri atas film-film yang diproduksinya.

Preskon film The Doll 2 (Adrian Putra/bintang.com)

"Ekpektasi lu berapa? Mereka produser yang berani ngomongin angka, kalau memang suka sama skripnya, ambil, kalau ga, ga usah main. Dan ada beberapa cast untuk nonton premier di sini, untuk nonton The Doll pertama," tuturnya.

Baik film drama, horor seperti The Doll 2 atau genre lainnya, merupakan sebuah tantangan tersendiri karena masing-masing memiliki kelebihannya. Dan sebagai aktor, Junot hanya bisa memberikan akting yang maksimal. "Setiap orang punya cerita sukses sendiri-sendiri, kalau kita yang akting serius, pakai hati, rezeki takkan tertukar," tukas Herjunot Ali.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari