Sukses

Celeb

Film Filosofi Kopi 2 Ajak Penonton Lihat Keindahan 6 Kota

Bintang.com, Jakarta Film Filosofi Kopi 2 memelih beberapa lokasi di Indonesia. Untuk lokasi sendiri, Filosofi Kopi 2 mengambil gambar di 6 kota di Indonesia. Di antaranya Jakarta, Bali, Yogya, dan Toraja.

"Benar-benar seru banget. Dari skala produksi lebih besar dari yang pertama. Kita ada di Jakarta, Yogya, Makassar, Bali, Toraja," kata Chico Jerikho, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody bercerita tentang perjalanan Ben dan Jody, dalam mengenalkan kopi? terbaik ke penjuru Indonesia. Petualangan Chico Jerikho dan Rio Dewanto ini dijadwalkan rilis di bioskop mulai 13 Juli 2017.

Sudah tentu, bujet yang digelontorkan? tidak sedikit. Sebagai produser, Chico enggan membongkar rahasia dapur tentang biaya penggarapan sekuel Filosofi Kopi. Namun dia pastikan lebih besar dari film sebelumnya.

"Memang di atas (film) yang pertama. Karena dari pengambilan gambarnya kita kan ada di beberapa kota. Dari segi pemain juga sekarang kita lebih banyak," kata Chico Jerikho.

Lanjutan petualangan Chico Jerikho dan Rio Dewnrto dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody juga menambah dua karakter baru. Yakni Luna Maya yang memerankan tokoh Tarra, dan Nadine Alexandra sebagai Brie.

Chico tidak dapat memastikan apakah film Filosofi Kopi 2 nantinya akan menjadi trilogi. Sebab, mereka tidak ingin gegabah dalam melangkah. Kendati ada, itupun harus melalui proses dan pemikiran yang sangat matang.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari