Sukses

Celeb

Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbuker Karena Kecewa Ditegur

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Terkait keluarnya pedangdut Ayu Ting Ting dari salah satu program di stasiun televisi swasta, Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting mengaku sedikit kecewa atas sikap petinggi televisi yang menaungi program tersebut.  

"Kecewa sih pasti ya, namanya seorang ayah. Tapi kalau menurut ayah kan rejeki enggak akan ke mana, biarin saja mungkin jalannya sudah begini jadi ikutin apa yang sudah diatur," kata Abdul Rozak melalui sambungan telepon, Jumat (14/7/2017).

Abdul Rozak mengatakan, putrinya keluar dari program komedi di salah satu stasiun televisi swasta tersebut memang lantaran adanya peringatan dari pimpinan televisi yang menaungi program tersebut melalui media sosial. 

Dalam postingan yang dibuat pada tanggal 9 Juli lalu, Otis Hahijary meminta tim Pesbukers di antaranya Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Vicky Prasetyo, Firman Shiro dan Mira Syamsiah untuk datang tepat waktu. Ketika sang Direktur membuat postingan tersebut, Ayu diketahui belum hadir di acara tersebut.

"Iya (betul keluar). Jadi, ada kata-kata 'sedetik pun telat, itu enggak boleh masuk'. Ayu kan lagi off air ke Solo, sudah diusahain pulang dan beli tiket lebih awal supaya enggak telat. Nah ada kata-kata gitu, ya emang anak ayah kambing digituin, 'sedetik pun telat, usir," jelasnya.

Potret kebahagiaan Ayu beserta putrinya, begitu terlihat di media sosial. Sejak putrinya lahir, ayahnya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji belum  bisa menemui secara langsung. (Instagram/ayutingting92)

"Nah karena itu ayah dan ibu keras dong. Ayah bilang ke Ayu 'mending kamu enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana," sambung Abdul Rozak.

Lebih lanjut, Abdul Rozak mengatakan, kini Ayu Ting Ting sudah memiliki program baru di salah satu stasiun televisi swasta lainnya. "Ayu legowo, dia mah biasa aja sih. Orangnya memang dibawa enak aja, santai. Biarin aja, dipakai syukur, enggak dipakai ya sudah," tandasnya.

 

1 Komentar