Sukses

Celeb

Ria Ricis Beri Saran Cara Menikmati Film Mars Met Venus

Bintang.com, Jakarta Ria Ricis turut terlibat dalam film layar lebar berjudul Mars Met Venus. Meski bukan sebagai pemeran utama, namun adik kandung Oki Setiana Dewi tersebut menyimpan harapan besar untuk film yang terdiri dari dua bagian tersebut.

Bukan tanpa alasan, menurut Ria Ricis, film produksi MNC Pictures tersebut dianggapnya bisa mewakili perasaan remaja-remaja seusianya dalam menjalani sebuah hubungan percintaan. "Ini film satu tema, satu judul tapi dari dua perspektif beda," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Memang, film Mars Met Venus dibuat dua versi dan akan tayang dalam waktu yang berdekatan. Menurut wanita yang masih berstatus sebagai mahasiswa tersebut, dua perspektif itu mampu mengungkap rahasia dibalik hubungan sepasang kekasih, baik dari sisi pria maupun wanita.

"Kalau kita nonton part cewek, kita bisa bilang, 'oh cowok tuh begini ya, bikin kesel, gini, gini'. Tapi kalau nonton yang part cowok, cowok bakal mikir, 'oh ternyata cewek gini ya, bla bla'. Saling ada konflik tapi tetap poin utamanya ada di film," terangnya. Karena itu, sebagai pemain yang mewakili generasi muda, ia pun menyarankan bagi para penikmat film untuk menikmati dua versi yang disajikan film Mars Met Venus.

Preskon film Mars Met Venus (Nurwahyunan/bintang.com)

"Wajib nonton part cewek dulu. Kemudian dilanjut ke part cowok. Karena kalo nggak dilanjut, kalian akan sangat salah menilai," tandas Ria Ricis tentang film Mars Met Venus.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • henryhens
    Editor
    henryhens