Sukses

Celeb

Lewat Bukan Cinta Malaikat, Ashraf Muslim Pahami Budaya Indonesia

Bintang.com, Jakarta Bintang film dari Malaysia, Ashraf Muslim ikut membintangi film Bukan Cinta Malaikat bersama Fachry Albar, Donita, Nora Danish, Dewi Irawan dan Edi Brokoli. Melalui karakter Adam yang diperankannya, Ashraf nyatanya mampu belajar tentang kehidupan.

Adam yang memiliki sifat mudah emosi, diakuinya bisa diredam dengan cara-cara yang ia pelajari saat memerankan karakter tersebut. "Dari karakter Adam sendiri, saya banyak dapat pelajaran. Bahwa pribadi kita jangan berbuat sesuatu sebelum berpikir. Kadang kita bertindak tanpa berpikir dahulu," kata Ashraf Muslim saat berkunjung ke Redaksi Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Rabu (12/7/2017).

Film Bukan Cinta Malaikat merupakan film International production, hasil kerjasama dengan Ace Motion Pictures (Malaysia). Film Bukan Cinta Malaikat menceritakan kisah seorang relawan asal Indonesia sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. Film drama religi ini mengangkat tema pernikahan dan perceraian dalam sebuah keluarga.

Menurut Ashraf, film tersebut mampu memberikan wawasan kepada masyarakat tentang pernikahan dan perceraian yang sesuai dengan ajaran agama. Ia pun juga jadi memahami budaya pernikahan di Indonesia. "Cerita di film Bukan Cinta Malaikat itu seperti yang disampaikan. Bagaimana dalam pernikahan itu bisa jadi hal yang berbeda dalam budaya, meski dalam satu syariat yang sama, agama yang sama,” ucap Ashraf Muslim.

Preskon film Bukan Cinta Malaikat (Bambang E. Ros/bintang.com)“Lewat film ini saya jadi tahu kalau di Indonesia dan Malaysia berbeda dalam hal pernikahan. Di film ini juga memperlihatkan bagaimana hal yang berbeda itu dihadirkan dalam sebuah film yang bisa menambah wawasan kita semua," sambungnya.

Film ini sudah dirilis pada 13 Juli kemarin. Dibintangi Fachry Albar, Donita, Ashraf Muslim dan Nora Danish, film Bukan Cinta Malaikat juga akan dirilis di Malaysia pada Oktober 2017 mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • henryhens
    Editor
    henryhens