Sukses

Celeb

Proses Syuting Jurassic World 2 Sudah Rampung

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Proyek film besar yang sedang dikerjakan oleh studio Hollywood pasti mengundang rasa penasaran para penggemar film. Apalagi dengan proyek sekuel Jurassic World yang termasuk jajaran sepuluh besar film terlaris dunia sepanjang masa.

Sekuel film tersebut, Jurassic World 2 baru saja menyelesaikan proses syuting. Melalui situs Just Jared, beredar serangkaian foto proses syuting sekuel yang sudah punya judul resmi Jurassic World: Fallen Kingdom ini. Dalam foto-foto tersebut terlihat dua bintang utama film ini, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard yang sedang beraksi di pantai.

Beberapa waktu lalu, Jurassic World juga sudah merilis poster teaser dan membuat sebuah tag-line yang sangat familiar, “Life finds a way,” seperti yang pernah diucapkan oleh Ian Malcolm (Jeff Goldblum). Jurassic World 2 akan menampilkan kembalinya akting Pratt, Bryce Dallas Howard dan B.D. Wong sebagai Owen, Claire dan Dr. Henry Wu.

Didukung pula sederet pemeran baru di antaranya James Cromwell, Ted Levine, Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith dan Daniella Pineda. Lalu pemain lama yang tampil di Jurassic Park yaitu Jeff Goldblum juga akan kembali bermain sebagai Ian Malcolm. 

Meski belum diketahui detil ceritanya, Chris Prat dan produser serta penulis naskah Colin Trevorrow yang menjadi sutradara di film pertama mengungkapkan kalau Jurassic World 2 akan lebih menegangkan dan menyeramkan.

Selain Chris Pratt dan sejumlah pemain lama, film ini juga akan menampilkan sederet pemeran baru seperti James Cromwell, Ted Levine, Toby Jones, Geraldine Chaplin, Rafe Spall, Justice Smith dan Daniella Pineda. Jurassic World 2 atau Fallen Kingdom rencananya akan dirilis pada 22 Juni 2018 mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar