Sukses

Celeb

Istri Yama Carlos Unggah Surat Keterangan Nikah di IG, Ada Apa?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri tengah berada di ujung tanduk. Pernikahan yang belum genap berusia satu tahun tersebut memang tengah diuji badai prahara, hingga keputusan untuk tak lagi tinggal satu atap pun ditempuh pasangan ini selama beberapa waktu terakhir.

Keputusan Arfita untuk mengugat cerai Yama memang menimbulkan beragam spekulasi tersendiri. Tak hanya soal penyebab keduanya bercerai yang ramai dibicarakan, tapi juga soal status pernikahan Yama dan Arfita yang diketahui berbeda keyakinan.

Seolah ingin menjawab rasa penasaran masyarakat, Arfita pun mengunggah foto Surat Keterangan Nikah. Tertulis Hamba Ramanda Bin Carlos Roxas Carcia dan Arfita Dwi Putri binti Arifuddin menikah pada hari Sabtu, 30 Juli 2016. Dengan melangsungkan akad nikah, keduanya resmi menjadi suami istri yang sah secara hukum Islam.

"Dear netizen, awalnya saya ga mau posting ini. Tapi saya manusia biasa yang punya batas sabar menghadapi pernyataan kalian. Semoga postingan ini bisa membantu ya 😇😇 Dan saya resmi menikah secara hukum dan negara di bulan Desember. Jadi saya dan suami saya baru berani menyatakan ke media kalau kami sudah resmi menikah," tulis Arfita dalam keterangan fotonya, Jumat (14/7/2017).

Selain menjelaskan tentang status pernikahannya dengan Yama, Arfita juga menceritakan tentang sang putra. Menurut wanita yang berprofesi sebagai pramugari ini, bayi laki-lakinya tersebut lahir tepat 36 mingggu atau sembilan bulan. "Dan anak saya lahir di 36weeks. Jadi mohon utk mengurangi kejulitan hati selama ini. Terimakasih ❤️," imbuh Arfita.

Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, unggah foto Surat Keterangan Nikah. (Instagram/arfitadwip)

Dalam sebuah kesempatan, Arfita mengaku belum siap sepenuhnya untuk berpisah dari Yama. Terlebih dengan keberadaan sang putra yang lahir pada 23 April 2017 lalu.

"Hmm, kalau ditanya itu (cerai dari Yama Carlos), 75 persen saya siap untuk pisah. Tapi 25 persennya masih berat di anak. Sejauh ini surat gugatan sudah jadi, tapi belum didaftarkan karena berkas ada yang belum saya pegang," kata Arfita Dwi Putri.

0 Komentar

Belum ada komentar