Sukses

Celeb

The Virgin 'Pisah Ranjang' Gara-gara Dhani Naksir Wanita Ini

Bintang.com, Jakarta Jika biasanya Mitha selalu bersama dengan pasangan duetnya dalam grup The Virgin, Dara, kali ini tampak beda. Ia terlihat menggandeng seorang cewek yang tak kalah ayu dari Dara bernama Citra Anidya Pratiwi.

Untuk diketahui, Citra merupakan pasangan barunya dalam project yang dibesut pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani. Mengusung nama Black Champagne, duo ini mengusung musik DJ.

"Aku kan beberapa waktu belakangan lagi belajar DJ, dia sering ikut ke RCM. Mas Dhani naksir, kenapa ga diduetin aja," ujar Mitha menceritakan ihwal terbentuknya duo barunya di kantor Nagaswara, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

Sebagai DJ, Citra sudah seringkali manggung. Bahkan dengan The Virgin, Citra sering kali berbagi panggung pada beberapa event. "Citra merupakan teman main udah lama. Suka event bareng. Dia sering main tapi beda jam," lanjutnya.

Sebuah lagu mereka siapkan sebagai perkenalan ke industri musik tanah air. Lagu yang bergenre elektronik itu diberi judul Jangan Gitu Dong. Dalam musikalitas, mereka sedikit terinspirasi dengan The Chainsmoker.

Dhani gaet Citra Anidya sebagai partner Mitha (Adrian Putra/Bintang.com)

"Mainin lagunya elektronik. DJ-nya lebih ngepop ya, ga ajeb-ajeb banget. Ada The Chainsmoker kalau di luar. Ada influence ke mereka. Lagunya masih ringan," tutur Mitha.

Bersama Black Champagne, Mitha tak mau menjadi project sambil lalu saja. Ia mengaku tengah menyiapkan album ke depannya. "Pengen punya mini album. Dah siapin 9 lagu. DJ ga harus fokus dg satu genre. Makanya bikin 9 lagu macam-macam genre elektronik," tandas Mitha.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi