Sukses

Celeb

Ternyata, Ini Alasan Gracia Indri Gugat Cerai David NOAH

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gracia Indri dan David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH. Sempat dikabarkan rumah tangganya mengalami gonjang-ganjing, akhirnya keretakan pernikahan mereka terbukti dengan adanya gugatan cerai ke pengadilan.

Per 4 Juli 2017 lalu, Indria Sari Sulistyaningrum atau akrab disapa Gracia Indri mendaftarkan gugat cerai ke Pengadilan Negeri Bandung. Gugatan diterima pengadilan dengan register perkara No. 285/Pdt.G/2017/PNBdg.

"Iya benar, atas nama David Kurnia Albert Dorfel (tergugat). Diterma PN tanggal 4 Juli 2017. Nomor perkaranya 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg," tutur Wasdi Permana SH, Humas Pengadilan Negeri Bandung melalui sambungan telepon, Rabu (12/7).

Gracia Indri tak secara langsung mendaftarkan gugatan cerainya. Namun, ia diwakili oleh kuasa hukumnya yang berjumlah 4 orang. "Pengacaranya 4 orang, salah satu di antaranya Rohman Hidayat SH," lanjutnya.

Ditambahkan oleh Wasdi, dasar gugatan yang dilakukan Gracia mengacu pada Pasal 19 huruf f PP No.9 tahun 1975. Dalam pasal tersebut disebutkan bahwa antara suami istri terjadi perselisihan terus menerus.

Pesan singkat dikirim Indra Bekti sebagai jembatan untuk saling kenal antara Gracia Indri dan David. Setelah saling kirim salam keduanya lantas dekat. (Instagram/graciaz14)

Selain itu disebutkan bahwa dalam rumah tangga tersebut tidak ada harapan akan hidup rukun lagi. "Iya, cekcok lah, dasar gugatannya pasal 19 huruf f PP No.9 tahun 1975," imbuh Wasdi.

Diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Sempat beredar kabar tidak harmonisnya rumah tangga mereka pada tahun 2016, namun kabar itu makin lama menghilang.

0 Komentar

Belum ada komentar