Sukses

Celeb

Omar Daniel-Michella Putri, Pasangan Baru di Berkah Cinta SCTV

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Michella Putri ikut membintangi sinetron Berkah Cinta di SCTV. Pemeran Nita ini semula diduga bakal menjadi pasangan baru Tama (Donny Michael) yang sudah berpisah dari Tania (Irish Bella).

Namun seiring perkembangan cerita, Nita justru dipertemukan dengan Vano (Omar Daniel). Hal itu bermula dari niatan Vano untuk menolong Nita yang akan dicelakakan oleh Karin (Eva Anindita), mantan istrinya. Pasangan Nita dan Vano ternyata mendapat banyak perhatian dan dukungan dari penggemar sinetron Berkah Cinta.

Selain dinilai cocok dan serasi, keduanya membuat penggemar terkenang akan akting mereka sebagai sepasang suami istri dalam sinetron Anugerah Cinta. "Cocok bangetttttt .. Jd inget rey alea.. Semangat nonton bc ada mereka...," komen seorang netizen.

Sinetron Berkah Cinta termasuk sinetron yang mendapat banyak pujian maupun kritikan. Sinetron ini bahkan beberapa kali dikabarkan bakalan tamat alias dibungkus. Tapi siapa sangka kalau Berkah Cinta masih bisa bertahan sampai saat ini. Tentunya ini jadi prestasi tersendiri karena sejumlah sinetron garapan Sinemart lainnya cukup banyak yang sudah dipungkasi oleh SCTV.

 

Alea & Rey AC

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERKAH CINTA SCTV (@berkahcintasctv) pada

Di sisi lain, Berkah Cinta justru sukses menembus 150 episode pada 19 Juni lalu.  Pencapaian Berkah Cinta itu terbilang bagus lantaran mampu bertahan di tengah derasnya cibiran dan kritikan yang mengalir.

Jadi kalau ingin menyaksikan akting pasangan Omar Daniel dan Michella Putri maupun pemain lainnya, tonton terus sinetron Berkah Cinta. Sinetron produksi Sinemart ini tayang tiap hari jam 22.00 WIB, hanya di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens