Sukses

Celeb

Jackie Chan Beraksi Bareng Mantan Pemeran James Bond

Bintang.com, Jakarta Aktor laga asal Hong Kong, Jackie Chan kembali bermain film internasional. Kali ini ia dipertemukan dengan mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan. STX Entertainment mempertemukan dua aktor keren itu dalam sebuah film aksi berjudul The Foreigner.

Film bertema balas dendam dan mencari keadilan seperti Taken ini disutradarai oleh Martin Campbell yang pernah menangani Brosnan di film James Bond yaitu Goldeneye. Campbell juga menyutaradarai film Bond lainnya, Casino Royale, yang dibintangi Daniel Craig.

Pihak studio sudah memulai promosi film ini dengan merilis trailer perdana yang penuh adegan aksi keren dan sebuah poster yang menampilkan Jackie Chan. Seperti dilansir dari USA Today, The Foreigner menceritakan tentang seorang pengusaha Quan (Chan) yang tinggal di London.

Kehidupannya yang bahagia berbalik setelah sebuah kejadian teror merenggut nyawa putri tunggalnya. Muatan politis dalam teror tersbut menghubungkan organisasi IRA dan seorang petugas intelejen Inggris bernama Hennessy (Brosnan).

Dalam usahanya mencari jawaban atas kejadian tersebut, Quan terlibat konflik dengan berbagai pihak termasuk dengan Hennessy. Masa lalu Quan yang misterius ternyata punya kaitan dengan kejadian ini.

Selain Jackie Chan dan Pierce Brosnan, film ini juga diperkuat oleh Charlie Murphy, Liu Tao, Katie Leung, Orla Brady dam Manolo Cardona. The Foreigner rencananya akan dirilis pada 13 Oktober 2017.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens