Sukses

Celeb

Irish Bella-Giorgino Abraham Banjir Hadiah Berkat Berkah Cinta

Bintang.com, Jakarta Salah satu alasan kesuksesan sinetron Berkah Cinta tentunya adalah kekompakan antar pemainnya, termasuk Irish Bella dan Giorgino Abraham. Akting mereka memang sukses mencuri perhatian para penggemar lewat akting keduanya sebagai Tania dan Eros di sinetron yang tayang di SCTV tersebut.

Mereka punya fans setia yang biasanya menyebut diri mereka sebagai penggemar GinoBell (singkatan dari nama Giorgino Abraham dan Irish Bella). Saking cintanya, para penggemar bahkan rela untuk memberikan banyak hadiah untuk idola mereka.

Selama bulan puasa ini, Ibel dan Gino banyak mendapat hadiah dari fans berupa makanan. Kejutan tersebut membuat keduanya tak menyangka bisa mendapat perhatian sebesar ini.

"Iya, kirimannya bisa setiap hari. Aku nggak nyangka perhatian mereka segitu banyak apalagi kan yang jauh-jauh dari Dubai, Hongkong. Ada yang ngasih tumpeng, ada yang ngasih kue tampah juga," tutur Irish Bella seperti dilansir dari tayangan Halo Selebriti, Rabu (21/6/2017).

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ginobell (@ginobellsky) pada

Irish Bella dan Gino tentu tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar atas hadiah setiap harinya di lokasi syuting Berkah Cinta. "Kita mau ngucapin terima kasih karena kita nggak ketemu langsung sama orangnya. Jadi kita mau ngucapin terima kasih banyak atas supportnya Ginobellovers, Ginobellsky, segala macam Ginobell," ujar Irish Bella

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ginobell (@ginobellsky) pada

Sinetron Berkah Cinta sendiri sudah mencapai 150 episode lebih. Jadi kalau ingin menyakskan akting Irish Bella, Giorgino Abraham maupun pemain lainnya, tonton terus sinetron produksi Sinemart ini tiap hari jam 21.30 WIB, hanya di SCTV..

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens