Sukses

Celeb

Video: Dipandang Sebelah Mata, Anji Beri Bukti Lewat Prestasi

Bintang.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki kunci suksesnya masing-masing, termasuk musisi Anji. Tidak hanya kesabaran, tetapi bagaimana memperbaiki beberapa hal dari masa lalu dan membuktikan lewat prestasi.

"Selain kesabaran itu, ada banyak hal yang sebenarnya terjadi, misalnya masa lalu. Masa lalu Anji sebagai sebuah brand itu damage. Makanya saya lalu membuat brand damagement, itu memperbaiki hal-hal yang nggak enak di belakang gimana caranya brand Anji ini tetep jadi. Saya penginnya prestasi terus, saya nggak pengin stuck sama perbincangan masa lalu," jelas Anji kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Bidadari Tak Bersayap ini juga memiliki cara jitu sebagai seorang musisi. Bagaimana kekuatan kesabaran, konsisten, hingga prestasi begitu berpengaruh.

"Itu sih kuncinya karena satu cara menjadi sukses buat penyanyi, musisi sabar konsisten, membuat sensasi, atau membuat prestasi," tambahnya.

Anji (Adrian Putra/Bintang.com)

Kendati demikian, Anji pun pernah dipandang sebelah mata. Menurutnya, hal penting yang terus membuatnya maju adalah berusaha membuktikan cibiran dengan pencapaiannya kini.

"Salah satu hal penting yang bisa bikin saya maju itu adalah saya berusaha untuk membuktikan perkataan orang yang dulu mencibir saya itu salah atau orang yang berpikir, 'Anji gini doang'. Itu motivasi saya untuk membikin sesuatu yang jadi. Saya inget banget kok dulu yang bilang solo nggak bakal berhasil, saya berhasil membuktikan," kata Anji.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira