Sukses

Celeb

Armada Ungkap Cerita di Balik Lagu Apa Kabar Sayang

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Armada menjadi salah satu grup musik yang lekat dengan lagu-lagu cinta. Kendati demikian, tidak melulu lagu tersebut menyuarakan tentang percintaan antar pasangan saja.

"Kita bikin tidak melulu percintaan antar pasangan contohnya Apa Kabar Sayang. Bikinnnya perjalannya dari Jakarta ke Garut di mobil Mai bilang ada tema lagu, kalau ketemu orang lama nggak ketemu pertanyaan pertama apa? semua kompak bilang apa kabar," ungkap Rizal, vokalis Armada dalam video Eargasm.

Rizal juga menambahkan kisah yang tertulis di balik lagu Apa Kabar Sayang. Esensi lagu tersebut tidak hanya ditujukan kepada pasangan tetapi juga untuk keluarga dan buah hati.

"Jadi ceritanya tentang cinta juga tapi bukan cinta antar pasangan doang, waktu itu kita punya problem masing-masing, gue kangen sama keluarga di Palembang, Mai kangen sama anaknya, Anggi kangen sama istri, Radha kangen sama istri sama keluarga juga," jelasnya.

Armada (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rizal bersyukur bahwa lagu Apa Kabar Sayang dapat masuk ke berbagai aspek. "Jadi memang kata sayang itu bukan hanya untuk pasangan. Orangtua manggil anak juga sayang tapi Alhamdulillah lagu itu bisa masuk ke aspek mana pun, orangtua ke anak, temen ke temen bisa, pasangan bisa," kata Rizal Armada.

Sementara, Apa Kabar Sayang adalah lagu yang ada di album ketiga Armada bertajuk Satu Hati Sejuta Cinta. Album ini secara resmi dirilis pada 18 April tahun 2012 lalu.

0 Komentar

Belum ada komentar