Sukses

Celeb

Simon Cowell Buat Louis Tomlinson dan Liam Payne Bersatu Lagi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Keempat member One Direction tengah menikmati masa hiatus mereka dengan mengembangkan karier solo. Dari Louis Tomlinson hingga Liam Payne memiliki jalur dan referensi musiknya masing-masing.

Setelah sekian lama, kedua member 1D tersebut akan 'reuni' dalam sebuah project yang digagas Simon Cowell. Rencananya Louis dan Liam serta beberapa penyanyi lain akan merilis single untuk menyumbang korban kebakaran Grenfell Tower, London.

Simon memang sengaja membuat project amal ini dipenuhi para bintang. Selain Louis dan Liam, akan ada nama-nama seperti James Arthur, Rita Ora, Emeli Sandé, Pixie Lott, Louisa Johnson, Geri Horner, Nile Rodgers dan Robbie Williams.

Menurut Philippa Tomson dari Good Morning Britain single kolaborasi ini sudah dalam tahap finishing. Rencananya lagu tersebut sudah bisa didengar publik pada Rabu, 21 Juni 2017 mulai pukul 8 pagi waktu UK.

Reuni kecil Louis dan Liam One Direction

Fans mengapresiasi project kemanusiaan Simon Cowell tersebut. Terlebih para Directioners, yang akan kembali mendengar Louis dan Liam berkolaborasi dalam satu lagu.

0 Komentar

Belum ada komentar