Sukses

Celeb

5 Kata Ajaib yang Selalu Dipegang Ririn Ekawati

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ririn Ekawati menyebutkan lima kata ajaibnya yang selalu dipegangnya dari dulu hingga nanti. Kata-kata tersebut terkait berbagai hal yang dialaminya dalam perjalanan hidupnya.

 

"Kembali lagi dengan 5 kata ajaibku dari dulu hingga kini dan nanti. Diterima, dihadapi, dijalani, dinikmati, disyukuri," tulis Ririn, Minggu (18/6/2017).

Lima kata tersebut dapat ditangkap dari penjelasan Ririn, hidup tak selalu tenang bahagia. Mulai dari hal kecil hingga besar, kesehatan, pekerjaan, jodoh, umur, dan sebagainya.

Ririn melanjutkan, terkadang kita harus menerima kalau sesuatu yang dipikirkan dan inginkan tak sesuai dengan harapan. Namun, semua kembali lagi bagaimana menerima dan mensyukuri apa yang sudah terjadi.

Ririn Ekawati berziarah ke makam suaminya, Fery Wijaya, sepekan setelah meninggal dunia (Instagram/@ririnekawati)

"Karena saya percaya sesuatu yang terjadi pasti ada alasanya. Di sini saya berdoa buat semua orang yang terkasih. Terutama untuk suamiku, anak-anak, keluarga, dan semua sahabatku. Berikan yang terbaik menurut Allah, bukan seperti yang kita inginkan. Karena semua yang terjadi atas izin dan kehendak Allah. Allah selalu punya rencana yang baik buat kita semua 🙏🏻 Amin," papar Ririn Ekawati.

0 Komentar

Belum ada komentar