Sukses

Celeb

Ini 4 Personel Wanna One Paling Keren, Setuju Nggak?

Bintang.com, Jakarta Pertarungan sengit di Produce 101 Season 2 memang telah usai dan menjadi awal mula terciptanya boyband yang mengusung nama Wanna One. Grup ini berisi 11 idol yang mampu mencuri hati publik lewat menyuguhkan skill terbaik.

Sebelumnya, mereka saling adu ketangguhan mulai dari segi vocal, rap, hingga dance. Jatuh bangun dan ketatnya persaingan tidak jarang mempengaruhi para trainee kala itu. Hal lain yang tidak dapat dipungkiri adalah ketika ada trainee yang sudah memancarkan aura idol sepanjang rangkaian acara.

Terpilihnya 11 idol yang tergabung dalam Wanna One dari Produce 101 Season 2 menghadirkan beragam reaksi. Kendati demikian, di antara mereka yang siap debut ada 4 idol yang begitu mencuri perhatian. Siapa sajakah mereka? Yuk simak rangkuman Bintang.com seperti berikut ini.

1 dari 5 halaman

1. Lee Dae Hwi

Lee Dae Hwi (Instagram/produce101_official)

Personel peraih posisi ketiga dari agensi Brand New Music ini dikenal sebagai pribadi yang penuh semangat dan ekspresif. Untuk urusan dance dan vokal, ia memang tidak perlu diragukan lagi. Salah satu aksinya yang menarik perhatian ketika tampil membawakan lagu It's Me (Pick Me).

2 dari 5 halaman

2. Park Woo Jin

Park Woo Jin (Instagram/produce101_official)

Skill rap dan dance keren Park Woo Jin berhasil membawanya ke peringkat 6 dan bergabung dengan Wanna One. Menurut Koreaboo, ia dan Jimin BTS pernah battle dance tahun 2011 lalu, lho.

3 dari 5 halaman

3. Park Ji Hoon

Park Ji Hoon (Instagram/produce101_official)

Sejak kecil aura entertainer memang telah dimiliki Park Ji Hoon dengan terlibat dalam drama televisi, musikal, hingga tampil di reality show. Beranjak dewasa, skill dance dan vokalnya kian terasah, hingga ia berhasil menyabet posisi kedua Produce 101 Season 2.

4 dari 5 halaman

Kang Daniel

Kang Daniel (Instagram/produce101_official)

Sebelum ramai dibicarakan, personel asal MMO Entertainment ini sempat menjadi penari cadangan untuk artis B2M. Bisa dikatakan Kang Daniel memiliki paket komplit seorang idol yakni jago dance, menyanyi, rap, dan berbicara bahasa Inggris. Tidak heran jika akhirnya ia mampu meraih posisi pertama Produce 101 Season 2 dan otomatis menjadikannya center di Wanna One.

Nah, itu dia 4 personel Wanna One paling keren jebolan Produce 101 Season 2. Mana di antara mereka yang jadi favorit kalian?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira