Sukses

Celeb

Manajer Jawab Kabar Ariel Tatum Mundur dari TV dan Media Sosial

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ariel Tatum telah memutuskan untuk istirahat sementara dari dunia pertelevisian dan media sosial. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kekasih pesepakbola Ryuji Utomo ini lewat akun Instagram miliknya.

"Setelah lama mempertimbangkan, saya memutuskan untuk istirahat dari televisi dan berbagai bentuk media sosial. Sampai jumpa lagi," tulis Ariel dalam bahasa Inggris, Minggu (19/6/2017).

Saat dihubungi Bintang.com, manajer Ariel Tatum, Sella mengaku tak tahu menahu perihal alasan pasti sang artis mundur dari dunia yang membesarkan namanya. Namun, sebagai orang yang kerap menemani, Sella menghargai sepenuhnya keputusan Ariel tersebut.

"Saya kurang tahu ya (alasan Ariel Tatum). Saya hanya bisa menghargai saja keputusannya. Soal kontrak semua sudah terhandle," ungkap Sella saat dihubungi Bintang.com, Selasa (20/6/2017).

Ditanya tentang kegiatan Ariel saat ini, Sella mengatakan wanita berusia 20 tahun tersebut akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan kegiatan sosial yang digulirkannya.

Ariel Tatum merayakan ulang tahun bersama anak-anak kurang mampu dari Yayasan Anak Negeri. Selasa (8/11/2016) acara di gelar di Aula Gereja Paroki Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nggak tahu sih, tapi salah satu kegiatannya dia itu di komunitas Anak Negeri bareng teman-temannya. Di sana dia bisa dibilang kayak jadi kakak pengasuh gitu," papar Sella.

Berhembus kabar, mundurnya Ariel Tatum sementara dari televisi dan media sosial karena ingin mempersiapkan pernikahannya dengan Ryuji Utomo. "Belum tahu (soal pernikahan). Saya nggak tahu soal itu," tukas Sella mengakhiri.

0 Komentar

Belum ada komentar