Sukses

Celeb

Suara Merdu Anisa Rahma Obati Kerinduan Fans

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Sejak hengkang dari girlband Cherrybelle tahun 2013 lalu, kegiatan bermusik Anisa Rahma memang tidak banyak terdengar. Kala itu, ia fokus pada kuliahnya yang sempat tertunda hingga tahun 2017 ia berhasil menyandang gelar sarjana.

Hal tersebut tentu membawa kerinduan tersendiri bagi fans untuk mendengar dara cantik ini kembali bernyanyi. Kemudian, rindu itu sedikit terobati lewat sebuah video yang Anisa bagikan melalui akun Instagram.

Dalam video, Anisa tengah membawakan sebuah lagu dari Sheila Majid bertajuk Ku Mohon. Momen manis itu terjadi ketika dirinya didaulat menjadi salah satu pembicara dalam acara Hijab Fashion & Beauty Talks Intimate with Bintang.com beberapa waktu lalu.

"Ku mohon with @theshopfront 'Hijab Fashion & Beauty Talks' intimate with @bintangcomid," tulisnya di keterangan video Instagram.

Sontak, video itu membuat para penggemar antusias dan gembira. Mereka mengungkapkan sederet pujian dan kerinduan untuk mendengar suara Anisa di kolom komentar.

"Suarany teteh @anisarahma_12 lembut banget bikin adem dengernya," tulis akun ariandriani_21. "Suaranyaa bikin kangenn yg dulu dulu," tulis akun annisaprrr. "Kangen banget sama suara teteh apa lgi sama orang nya @anisarahma_12 Love you teh," tulis akun deviyanti.sf tentang video Anisa Rahma sedang menyanyi.

0 Komentar

Belum ada komentar