Sukses

Celeb

Hari Ayah, Pevita Pearce Ungkap Kerinduan Mendalam

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pevita Pearce turut memeriahkan Hari Ayah Sedunia yang jatuh pada pekan ketiga di bulan Juni. Pevita memamerkan potret mesra kebersamaan dengan sang ayahanda di salah satu sudut jalan.

Dalam keterangan foto, Pevita mengucapkan selamat Hari Ayah untuk pria asal Wales tersebut. Pevita yang saat ini tengah terpisah jarak oleh sang ayahanda pun mengaku sudah tak sabar untuk bertemu dan berpelukan.

"Happy father's day! Once a daddy's little girl. Always daddy's girl. Can't wait to give you a big big big hug 😘," tulis Pevita Pearce.

Dalam kolom komentar, banyak netizen yang turut mendoakan kesehatan untuk ayah Pevita, Bramwell Pearce. "Semoga sehat sehat terus daddynya ya kak 😊😊😊," harap akun sepatukhm.

Pevita Pearce bersama sang ayahanda. (Instagram/pevpearce)

Selain itu, Pevita juga dipuji sebagai anak perempuan yang baik. "A good little girl 😊," ungkap akun tamtamfathir. "Good daughter," saut akun harrymunandar menambahkan.

Pevita Pearce merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yang lahir dari pasangan Bramwell Pearce dan Erlie Auliasari. Ayahnya berdarah Wales, sementara sang bunda berasal dari Banjarmasin, membuat wajah blasteran Pevita banyak dipuji khususnya oleh kaum Adam.

0 Komentar

Belum ada komentar