Sukses

Celeb

Jessica Iskandar Sedang Merampungkan Buku Ketiga

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setelah sukses meluncurkan dua buku mengenai kehidupan pribadinya, Jessica Iskandar kini sedang merampungkan buku ketiganya. Hal itu, ia curahkan di instagram miliknya.

“Saat ini sedang menulis buku ketiga. Setelah buku pertama JEDAR, buku kedua JEDAR POWER best seller di pasaran,” tulis Jessica iskandar beberapa waktu lalu.

Buku ketiga yang akan diluncurkan Jessica nantinya bakal bercerita mengenai dirinya yang membuat 100 surat untuk 100 orang terdekatnya. Bukan itu saja, ia akan berbagi pelajaran penting dari kisah hidup 100 orang tersebut.

Belum diketahui kapan buku ketiganya akan rampung dan siap diluncurkan. Seperti diketahui buku pertama Jessica Iskandar berjudul JEDAR diluncurkan pada Februari 2013. Buku setebal 260 halaman itu menceritakan tentang kehidupannya baik yang pernah diekspos oleh media maupun yang tidak terekpos.

Jessica Iskandar . (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Kemudian buku keduanya Jedar Power: Love, Life, Lord diluncurkan pada Desember 2014. Buku tersebut banyak memuat cerita tentang Jessica Iskandar saat mengandung dan proses kehamilan.

0 Komentar

Belum ada komentar