Sukses

Celeb

Pamela Bowie Ditanya Kangen Joshua Suherman

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Hubungan Pamela Bowie dan Joshua Suherman memang sudah kandas. Tak perlu waktu lama, Pamela pun sudah menemukan sosok pengganti Joshua. Adalah Rubin Danny, yang diketahui berprofesi sebagai fotografer.

Dalam akun media sosial Pamela dan Rubin, keduanya cukup sering mengumbar momen kebersamaan. Bahkan, baru-baru ini, Pamela mengunggah potret dirinya memasang muka masam lantaran rindu sang kekasih yang berada di luar kota.

"Ekspresi gue kalo ngambek ditinggal @rubindanny keluar kota. Cepetan pulaaaangggggg!!!!! 😤😢," tulis Pamela Bowie dalam keterangan foto.

Tak berapa lama Rubin Danny pun mengomentari postingan Pamela, "Hahahaha I'll be home for christmas #kelamaangk?" tanyanya. "lumutan gueee," balas Pamela lagi. "I love you baby (emoji)," tukas Rubin Danny.

Rupanya, beberapa netizen dibuat gagal fokus. Ada yang menanyakan apakah Pamela juga merindukan sosok sang mantan kekasih. "Sama Joshua gak kangen? Ga kangen ngevlog bareng? 😝😝," tanya akun kikiramadhani penasaran.

 

A post shared by Pamela Bowie (@pammybowie) on

Sayangnya, pertanyaan tersebut tak mendapat respon dari Pamela. Dalam sebuah kesempatan, Pamela mengatakan masih menjalani hubungan baik dengan Joshua meski jalinan asmara telah kandas.

"Kita masih berteman. Putus nggak harus jadi musuh. Masih komunikasi (dengan Joshua Suherman) juga di sosmed," ungkap Pamela Bowie.

0 Komentar

Belum ada komentar