Sukses

Celeb

Wonder Woman Sukses, Payudara Gal Gadot Dibahas Lagi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Film Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot memang meraih sukses dan jadi box office di banyak negara. Walaupun begitu, tetap saja ada komentar negatif. Belakangan ini, netizen banyak yang memperdebatkan kembali soal belahan dada atau payudara Gal Gadot, bahkan bulu ketiaknya juga ikut dibahas.

Meski sempat bungkam dan terkesan acuh, Gal Gadot akhirnya angkat bicara juga. Namun ia menanggapinya dengan cara yang lucu. Dalam sebuah wawancara bersama Zoomin TV, aktris asal Israel ini sempat ditanya apakah ia tahu mengenai kontroversi penampilan fisik Wonder Woman itu.

Gal Gadot pun mengeluarkan jawaban menarik tentang belahan dadanya. "Belahan dadanya tidak cukup dan payudaranya terlalu kecil. Aku hanya berpikir payudaranya adalah ukuran yang tepat," canda Gadot, seperti dilansir dari Cinema Blend.

Lalu saat sang reporter bertanya tentang bulu ketiak yang terlihat, Gald Gadot mengaku tidak tahu menahu soal itu. "Aku bahkan tidak tahu tentang ketiak berbulu. Aku pikir itu hanya salah satu omong kosong," tandasnya santai.

Gal Gadot saat memerankan Wonder Woman (Entertainment Weekly)

Terlepas dari kontroversi tersebut, Wonder Woman berhasil memecahkan rekor pendapatan pembukaan terbesar untuk film arahan sutradara wanita. Tiga hari tayang, film tersebut berhasil mengantongi pemasuka lebih dari 100 juta dolar AS, hanya di Amerika Serikat (AS) saja.

Bukan itu saja, Wonder Woman juga mendapat banyak pujian dari para kritikus film. Nah, bagaimana dengan kamu, apakah kamu menyukai dan ikut memuji film Wonder Woman? Atau justru masih ikut mempermasalahkan ukuran payudara Gal Gadot?

0 Komentar

Belum ada komentar