Sukses

Celeb

Pengalaman Puasa Ramadan Caitlin Halderman di Masa Kecil

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ada saja kenangan di setiap Ramadan. Terlebih disaat masih kecil, ketika pertama kali menjalankan ibadah puasa, di mana menahan lapar dan haus terasa sangat sulit sekali. Pun demikian dengan artis cantik Caitlin Halderman.

“Papahku kan mualaf, mamaku Padang dan islamnya kuat banget. Dulu disuruh full itu waktu aku kelas enam,” kata Caitlin di kantor Bintang.com belum lama ini.

Bintang film Ada Cinta di SMU ini mengaku memiliki kenangan yang tak bisa dilupakannya saat baru-baru menjalankan puasa Ramadan.Ia mengaku seringkali tidak kuat menahan godaan menahaan lapar dan haus disaat berada di rumah.

“Aku sekolah nggak mikirin makan, jadi kuat. Tapi kalau sudah pulang ke rumah, lupa. Kalau sekolah itu kan bertemu dengan teman-teman, main dan belajar, jadi nggak inget kalau puasa. Tapi kalau sudah di rumah..hmmm..lapar,” kata remaja kelahiran Jakarta 17 Juli 2000 itu.

Caitlin Halderman (Wardrobe : @raegitazoro_collection   Make up : @gearejeki   Earrings : @_sits @nirawatro    Stylist : Indah Wulansari  | Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Caitlin Halderman merupakan artis yang sedang naik daun. Remaja berdarah Belanda-Indonesia ini, merupakan pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Debut aktingnya dimulai tahun 2016 lalu, ketika bermain dalam film Ada Cinta di SMU.

Caitlin Halderman digadang-gadang bakal menjadi bintang besar. Adalah kemampuan Caitlin dalam berakting yang membuat kagum banyak pihak. Tak hanya itu, Caitlin yang masih berusia 16 tahun juga memiliki suara yang merdu.

1 Komentar