Sukses

Celeb

Usaha Taylor Swift Untuk Mendongkrak Karier Joe Alywn

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Jalinan asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn akhirnya terbongkar setelah pasangan ini sedang berkencan di Nashville beberapa waktu lalu. Kedatangann Joe ke Amerika Serikat kala itu bukan hanya untuk bertemu dengan Taylor Swift, tapi mencoba berkarier di Hollywood.

Beredar kabar jika Taylor ikut membantu mendongkrak popularitas sang kekasih. Seperti yang dilansir dari Music News, wanita yang akrab disapa Tay Tay itu sibuk menyusun pertemuan dengan berbagai pihak yang bisa membantu karier Alywn di Amerika Serikat.

"Ia suka menghabiskan waktu dengan Joe dan bertekad untuk membantu karier Joe di Amerika Serikat. Ia sudah mengatur jadwal casting untuk Joe, termasuk sebuah peran dalam serial televisi,"ujar seorang sumber.

Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu kabarnya meminta bantuan pada sahabatnya, Lena Dunham. "Taylor Swift juga mempertemukan Joe dengan Lena Dunham, seorang produser, agen dan casting director," tuturnya.

Kebersamaan Taylor Swift dan Joe Alwyn. (via dailymail.co.uk)

Walaupun demikian, Taylor tak ingin jalinan asmaranya dengan Joe diumbar di depan publik. "Ia ingin membantu karier Joe, tapi ia tak ingin jalinan asmaranya menjadi pusat perhatian publik. Kali ini benar-benar tertutup," ungkap sumber itu.

Sebelumnya diberitakan jika hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn mendapatkan restu dari sang orangtua. Menurut HollywoodLife, pasangan ini menghabiskan waktu akhir pekan di Nashville. "Taylor membawa Joe ke rumah ibunya di Tennessee dan ibunya langsung suka dengan Joe," ujar seorang sumber.

0 Komentar

Belum ada komentar