Sukses

Celeb

Kendall dan Kylie Jenner Rayakan Hari Ayah Bersama Caitlyn Jenner

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Belakangan ini hubungan Caitlyn Jenner dengan keluarga besar Kim Kardashian kurang begitu baik. Akan tetapi hal tersebut tak menghalanginya untuk menikmati momen Hari Ayah bersama Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

Caitlyn, Kendall, dan Kylie Jenner terlihat di sebuah pameran mobil di Rodeo Drive, Beverly Hills. Caitlyn terlihat mengenakan atasan berwarna ungu dengan bagian bahu yang terbuka.

Sedangkan Kendall tampak mengenakan gaun denim tanpa lengan. Sementara Kylie Jenner mengenakan kaus warna hitam yang dipadupadankan dengan celana bermotis garis.

Caitlyn pun mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya. "Hari yang indah di pameran mobil di Rodeo Drive pada Hari Ayah bersama putri-putriku. Selamat Hari Ayah," tulis Caitlyn sebagai keterangan foto.

 

Good day at the Father's Day car show on Rodeo Drive with my girls. Happy Father's Day to all the dads out there.

A post shared by Caitlyn Jenner (@caitlynjenner) on

Seperti diketahui, hubungan Caitlyn dan keluarga Kardashian memburuk setelah transgender kelahiran 28 Oktober 1949 itu meluncurkan buku biografi. Dalam buku tersebut, Kim Kardashian menganggap Caitlyn terlalu memojokkan ibunya, Kris Jenner.

Bahkan ia menyebut mantan ayahnya itu meminjam uang kepadanya. Istri Kanye West ini menyebut jika Caitlyn Jenner seperti kacang lupa kulitnya. "Harusnya Caitlyn mengingat masa-masa itu, jadi ia tidak seharusnya menyalahkan ibu," jelas Kim Kardashian. Selamat Hari Ayah untuk para ayah hebat diseluruh dunia. 

0 Komentar

Belum ada komentar