Sukses

Celeb

Mengingat Kembali, 5 Fakta Tentang Tia Ivanka

Bintang.com, Jakarta Tia Ivanka pernah menjadi artis yang laris di dunia akting. Namun saat ini ia memilih untuk menjauh dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya tersebut. Tia tinggal di Bali bersama buah hatinya, Micah Jayden Sotello.

Melalui akun instagramnya, Tia Ivanka kerap membagikan aktivitas kesehariannya. Mulai dari mengantar anak sekolah hingga seringnya bermain di pantai. Tia Ivanka benar-benar menikmati perannya sebagai seorang ibu dan jauh dari hingat bingat dunia hiburan. Berikut 5 fakta tentang Tia Ivanka yang dirangkum Bintang.com.

1. Enam tahun mundur dari dunia hiburan

Kurang lebih enam tahun, Tia Ivanka tidak lagi muncul di layar kaca. Tia lebih memilih untuk tinggal di Bali bersama buah hatinya, Micah Jayden Sotello.

2. Hubungan masih baik dengan mantan suami

Tia Ivanka pernah menikah dengan George Manuel Sotello. Namun rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Dari pernikahannya itu, lahir anak lelaki yang diberi nama Micah Jayden Sotello. Hubungan Tia dan mantan suaminya masih baik. Hal tersebut terlihat dari akun instagramnya yang mengabadikan saat George bertemu dengan anaknya.

3. Fokus urus anak

Salah satu alasan Tia Ivanka meninggalkan dunia hiburan dan menetap di Bali adalah ingin fokus mengurus anak semata wayangnya. Hampir setiap postingan Tia di akun instagramnya, dipenuhi dengan kedekatannya bersama Jayden.

4. Tetap cantik memesona

Meski usianya hampir memasuki 40 tahun, namun Tia Ivanka tampak cantik memesona. Terlihat betul rona bahagia Tia menjalani kehidupannya saat ini. Netizen pun kerap memuji Tia usai memposting foto-foto selfie-nya.

5. Tetap berhubungan baik dengan sahabat

Meninggalkan dunia hiburan, bukan berarti Tia Ivanka menjauh dari beberapa sahabatnya. Mona Ratuliu dan Indra Brasco misalnya. Jika ada kesempatan berlibur ke Bali, keduanya pasti menemui Tia, begitupula sebaliknya. Saat Tia bertandang ke Jakarta, ia kerap menemui Mona bersama Ersa Mayori dan Meysa Siregar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan