Sukses

Celeb

Naik Kelas dengan Nilai Memuaskan, Amel Carla Malah Sedih

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Amel Carla cukup panik mengetahui. rapot sekolahnya sudah tergeletak di meja rumah. Pasalnya, dia mengaku lupa adanya pengambilan rapot untuk kenaikkan kelas. Meski begitu, Amel bersyukur naik dengan nilai yang cukup memuaskan.

"Saya jujur lupa. Jadi waktu ibu ambil rapot Amel lagi bukber sama anak yatim. Ya sudah Amel nggak mikirin rapot. Pas pulang sampai rumah ada rapot, langsung panik," ungkap Amel Carla, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Rata-rata nilai rapot Amel terbilang baik. Namun dia sedih di antara mata pelajaran yang ada, hanya satu yang mendapat nilai 95. Sementara nilai mata pelajaran yang lain, mengalami pasang surut ketimbang semester sebelumnya.

"Lumayan memuaskan, tapi amel agak sedih saja. Karena yang 95 itu cuma satu, PKN. Ada beberapa nilai yang turun dari semester sebelumnya karena UAS-nya jelek. Ada beberapa yang naik, ada juga yang diam-diam saja," papar Amel.

Amel Carla. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dari keseluruhan mata pelajaran, ada satu pelajaran yang dianggap Amel sulit. Yakni pelajaran geografi yang diakuinya lumayan membuat pusing. "Sebenernya nggak sulit tapi susah saja masuk otak. Padahal kita hidup di bumi tapi geografi memang sangat-sangat susah dan agak ribet," ujar Amel Carla.

0 Komentar

Belum ada komentar