Sukses

Celeb

Surya Saputra Sedih Bayi Kembarnya Terserang Pilek

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Orangtua mana yang tidak sedih mendapati anaknya sakit. Begitu juga Surya Saputra mengetahui si kembar terkena flu. Bahkan Surya menilai, sakitnya sang anak lantaran tertular dirinya.

"Sekarang mereka pilek. Saya sedih banget, mungkin ketularan dari saya," ungkap Surya Saputra, di ujung telepon, Senin (19/6/2017).

Surya pun sudah mengadukan kondisi itu kepada dokter. Dia bersyukur, pileknya anak masih terbilang wajar. Apalagi si kembar mengonsumsi ASI ekslusif, yang sangar bermanfaat bagi daya tahan tubuhnya.

"Nggak apa-apa kata dokter. Karena mereka Asi kan, jadi lebih kuat daya tahannya," ujar suami dari Cynthia Lamusu tersebut.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. (Instagram/cynthia_lamusu)

Saat ini, Surya dan Cynthia sedang fokus mencari pendonor ASI untuk kedua anaknya. Sebab, produksi ASI Cynthia masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan si kembar.

"Saya sedang fokus donor asi untuk anak-anak. Ini bulan puasa Cynthia Lamusu juga nggak puasa agar ASI-nya tetap ada. Awalnya pakai susu support, Kita konsultasi ke dokter, mereka bilang kalau donor ASI diperbolehkan. Dan akhirnya susu support kita hentikan, sekarang pakai donor ASI," pungkas Surya Saputra.

0 Komentar

Belum ada komentar