Sukses

Celeb

Sindiran Young Lex, Ernest dan Yoora untuk Lambe Serah

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Arus informasi yang cepat kadang memberi dampak yang agak susah dikontrol. Satu di antaranya adalah makin merebaknya informasi yang kadang kurang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Hal ini juga tengah disorot Young Lex, Ernest Prakasa dan Han Yoora.

Ketiganya dikenal sebagai sosok yang punya influence besar di social media. Menanggapi soal larisnya berita nyinyir, mereka merilis sebuah signle berjudul Bumbu.

Kolaborasi mereka cukup mengejutkan netizen. Rata-rata dari mereka cukup kaget mengetahui rekan kolaborator Young Lex kali ini, yakni Ernest dan Yoora.

Trio yang menamakan diri SOL ini memang sedang terlibat sebuah project film. SOL sendiri merupakan inisial dari karakter film The Underdogs yang disutradarai Ernest Prakasa, yakni Sandro, Oscar dan Lola.

 

Akhirnya gue diss lambe serah! Mau tau link nya? Cek bio gue! #BumBu #Sandro #Oscar #Lola

A post shared by samuel alexander (@young_lex18) on

Di salah satu scene klip tersebut tampak sebuah tulisan Lambe Serah, yang jadi plesetan untuk salah satu akun ternama di Instagram. Young Lex bahkan menyorot tulisan sebagai bentuk promosinya di Instagram.

"Akhirnya gue diss lambe serah! Mau tau link nya? Cek bio gue!" tulis Young Lex. Sementara itu video klip Bumbu telah dirilis pada 14 Juni lalu dan berhasil mendatangkan pro dan kontra bagi warga dunia maya.

0 Komentar

Belum ada komentar