Sukses

Celeb

Surya Saputra-Cynthia Lamusu Butuh Pendonor ASI

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu sedang mencari pendonor ASI untuk bayi kembarnya. Sebab, ASI Cynthia tidak cukup memenuhi kebutuhan ASI si kembar. Karenanya, Ramadan ini Cynthia tidak berpuasa agar produksi ASI-nya terus terjaga.

"Saya sedang fokus donor asi untuk anak-anak. Ini bulan puasa Cynthia juga nggak puasa agar ASI-nya tetap ada," ungkap Surya Saputra, melalui sambungan telepon, Senin (19/6/2017).

"Awalnya pakai susu support, Kita konsultasi ke dokter, mereka bilang kalau donor ASI diperbolehkan. Dan akhirnya susu kita hentikan, sekarang pakai donor ASI," lanjut Surya.

Diakui Surya, seharusnya 2 pendonor ASI untuk anaknya. Namun sementara ini, mereka baru mendapatkan satu untuk Bima. Sedangkan pendonor yang satu lagi sedang berada di luar kota.

Minggu (30/4/2017) pasangan Chintya Lamusu dan Surya Saputra baru saja menggelar acara aqiqah buat anak kembarnya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. (Instagram/cynthia_lamusu)

"Jadi sekarang hanya Cynthia dan pendonor untuk bima. Itu pun masih belum terpenuhi, karena anak-anak minum ASI-nya setiap tiga jam sekali," jelas Surya.

Sejak bayi kembarnya berusia 2 bulan, Surya dan Cynthia Lamusu sudah dibantu pendonor ASI. "Kita dibantu sama donor asi itu sejak anak-anak usia dua bulan," pungkas Surya Saputra.

0 Komentar

Belum ada komentar