Sukses

Celeb

Beyonce dan Jay Z Dikaruniai Bayi Kembar

Bintang.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Beyonce dan Jay Z. Lantaran pasangan ini baru saja dikaruniai anak kembar. Berita bahagia tersebut disampaikan oleh ayah Beyonce, Mathew Knowles.

Seperti yang dilansir dari Reuters, Mathew Knowles menyampaikan kabar bahagia itu melalui akun Twitternya. "Mereka di sini," kicaunya. Dalam kicauan tersebut, tampak juga kartu ucapan yang bertuliskan 'Selamat hari lahir untuk si kembar'.

Kicauan tersebut merupakan konfirmasi pertama dari keluarga tentang kelahiran si kembar. Sebenarnya kabar bahagia ini sudah ramai diberitakan media sejak kemarin, namun belum mendapatkan konfirmasi keluarga.

Beyonce maupun Jay Z sendiri belum angkat bicara tentang kabar bahagia ini. Seperti yang dikabarkan TMZ, Beyonce dan anak kembarnya saat ini masih di rumah sakit lantaran mengalami masalah kecil.

Akan tetapi kondisi Beyonce dan bayi kembarnya dipastikan akan baik-baik saja. Menurut Daily Mail, adik Beyonce, Solange dikabarkan sempat mendatangi rumah sakit dan keamanan di rumah sakit itu sendiri semakin diperketat.

Seperti diketahui, Beyonce mengumumkan kehamilan anak kembarnya melalui unggahan sebuah foto di akun Instagramnya pada Februari silam. Postingan tersebut tentu saja membuat publik terkejut. Tercatat postingan itu mendapatkan 8 juta like dalam waktu 24 jam.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade