Sukses

Celeb

Leonardo DiCaprio: Kinerja Menteri Susi Dibutuhkan Dunia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Leonardo DiCaprio merupakan aktor Hollywood yang sangat peduli dengan lingkungan. Tidak heran jika aktor kelahiran 11 November 1974 ini mendapatkan kehormatan untuk menjadi Duta Perdamaian PBB sejak tahun 2014.

Di hari World Day 2017, pemain film Titanic ini pun diundang untuk memberikan pidatonya di markas PBB, New York City. Dalam kesempatan tersebut, Leonardo memaparkan kondisi penangkapan ikan ilegal yang terjadi di Indonesia.

"Beberapa waktu lalu, sekitar 10.000 kapal ikan secara ilegal masuk ke perairan Indonesia. Mereka mengambil ikan dan mendapatkan keuntungan, sementara itu nelayan lokal yang mengalami dampak buruknya," kata Leonardo DiCaprio.

Ia pun memberikan pujiannya atas kinerja Meteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. "Menteri Susi melakukan usaha memberantas kegiatan ilegal itu dan memimpin era baru transparansi pengelolaan perikanan," lanjutnya.

Leonardo DiCaprio. (AFP/Bintang.com)

Bahkan Leonardo DiCaprio mengatakan jika kinerja Meteri Susi dibutuhkan oleh dunia. "Ini adalah jenis kepemimpinan yang berani dan inovatif yang diperlukan seluruh dunia," puji Leonardo DiCaprio pada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

0 Komentar

Belum ada komentar