Sukses

Celeb

Misteri Jejak Asmara Maia Estianty

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Maia Estianty mendadak menjadi pemberitaan perihal isu rencana pernikahannya dengan Irwan Mussry. Isu hubungan dengan pengusaha jam mewah itu memang sudah santer terdengar sejak Juni tahun 2016. Saat itu Maia lebih memilih tidak banyak bicara perihal kedekatannya dengan mantan kekasih Desy Ratnasari tersebut.

Maia memang tertutup untuk urusan asmara pasca bercerai dengan Ahmad Dhani. Hal itu akhirnya membuat lelaki yang dekat dengan Maia, kerap disebut-sebut memiliki hubungan khusus.

Belum lama bercerai dengan Ahmad Dhani, Ibu dari Al, El dan Dul itu disebut-sebut memiliki hubungan asmara dengan salah satu petinggi televisi swasta. Namun kabar tersebut mereda seiring berjalannya waktu. Isu lainnya menyebutkan, Maia Estianty menjalin asmara dengan komposer Andi Rianto.

Sama seperti isu sebelumnya, seiring berjalannya waktu kabar kedekatannya dengan Andi Rianto pun menghilang. Maia juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Matteo, seorang Chef asal Italia. Seorang dokter tampan bernama Thiago Freire juga pernah disebut-sebut sebagai kekasih Maia.

Maia Estianty tetap memesona meski sudah memiliki tiga anak. (Adrian Putra/Bintang.com)

Digosipkan dengan sejumlah lelaki, Maia tampaknya tidak perlu bereaksi berlebihan. Setidaknya, sebagai seorang artis dan pengusaha, ia bisa saja bertemu dengan banyak orang yang berbeda. Maia pun pastinya sudah mengetahui, resiko sebagai figur publik yang terus disorot perihal kehidupan pribadinya.

 

Termasuk saat Maia Estianty dikabarkan menjadi kekasih Irwan Mussry. Sejumlah tanda-tanda kedekatan tersebut juga tidak membuat Maia Estianty bereaksi. Ia lebih memilih untuk tidak banyak bicara. Sementara itu, justru netizen banyak yang mendoakan, agar Maia dapat segera melepas masa kesendiriannya. Lantas, benarkah Irwan Mussry menjadi pelabuhan hati Maia Estianty?

0 Komentar

Belum ada komentar