Sukses

Celeb

Bad Liar Ceritakan Seteru Selena Gomez dan Taylor Swift?

Bintang.com, Jakarta Selena Gomez baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Bad Liar. Namun di balik kesuksesan hits tersebut tersimpan sejumlah cerita yang diduga melibatkan nama Taylor Swift.

Banyak fans yakin bahwa Selena sengaja menulis lagu itu untuk sahabatnya itu. Beberapa hal dijadikan bukti penguat spekulasi mereka tentang Bad Liar.

"Aku yakin itu tentang Taylor Swift. Ya, Saylor (Selena dan Taylor) benar-benar nyata," tulis salah seorang fans di MV Selena Gomez itu.

Di salah satu scene fans menemukan beberapa poster yang mirip Taylor Swift. Mereka pun semakin yakin karena saat ini hubungan keduanya juga sudah tak seperti dulu.

Selena Gomez dan Taylor Swift berseteru? (AFP/Bintang.com)

Taylor dan Selena pernah tergabung dalam girls squad yang berisi para selebritis wanita Hollywood. Namun kabarnya beberapa hal terjadi semenjak pelantun Bad Blood menjalani rehabilitasi karena penyakitnya.

Selain sindiran untuk Taylor Swift, Lewat Bad Liar Selena Gomez juga menyisipkan foto ayah dan wanita yang diduga jadi selingkuhannya. Wah, benar-benar dari hati lagunya?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi