Sukses

Celeb

Irwan Mussry, dari Desy Ratnasari Hingga Maia Estianty

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Maia Estianty dikabarkan segera melepas kesendiriannya dengan dipersunting Irwan Musrry, mantan kekasih Desy Ratnasari. Hal tersebut bermula dari sindiran sejumlah teman dan sejawat ibu dari Al, El dan Dul tersebut di media sosial. Mereka kerap menyebut 'calon manten' pada Maia Estianty. Maia bahkan tidak membantah sindiran tersebut juga tidak membenarkannya.

Kedekatan Maia Estianty dan Irwan Mussry, pengusaha sukses yang menujual merek jam ternama sudah tercium medio Juni 2016 silam. Saat itu media mulai ramai membicarakan hubungan tersebut lantaran sejumlah fakta, kedekatan Irwan dengan anak-anak Maia Estianty. Bahkan saat ini, seperti memberikan 'kode', Irwan dan Maia disebut-sebut pernah terbang bersama ke Monaco.

Sebuah akun instagram gosip menyambungkan, foto yang diunggah Maia Estianty berlokasi sama dengan foto yang diunggah Irwan Musry, di waktu yang bersamaan pula. Meski sudah ramai dibicarakan, namun Maia Estianty dan Irwan masih bungkam perihal kabar bahagia tersebut.

Irwan Mussry memang dikenal sebagai sosok yang tertutup untuk urusan pribadi. Ia lebih suka membahas perihal bisnis yang tengah dilakoninya. Karena itu, pembahasan tentang Irwan kerap dijumpai di media bertema ekonomi dan bisnis.

Begitupula dengan Maia Estianty. Berbeda saat rumah tangganya dengan Ahmad Dhani bermasalah, untuk urusan asmaranya kali ini, Maia lebih memilih tidak banyak bicara.

Irwan Mussry diketahui pernah menikah dengan Tri Hanurita, anak konglomerat Sudwikatmono. Namun pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian.

1 dari 2 halaman

Pesona Desy Ratnasari dan Maia Estianty

Sosok Iwan Mussry tidak asing lagi di kalangan artis dan sosialita. Sebagai pengusaha sukses, Irwan tentu memiliki banyak koneksi di sejumlah bidang, termasuk dunia hiburan. Sebelum dikabarkan menjalin asmara dengan Maia Estianty, Irwan diketahui dekat dengan Desy Ratnasari.

Kabar hubungan tersebut mencuat, setelah Desy Ratnasari bercerai dengan Saamy Hamzah, medio Juli 2003. Setali tiga uang dengan Maia Estianty, Desy pun lebih memilih diam saat dikonfirmasi perihal hubungannya dengan Irwan. Begitupula dengan Irwan yang sama sekali tidak mau berbicara urusan pribadi.

Baru setelah putus hubungan, kepada wartawan Desy menjelaskan, jika hubungannya dengan Irwan berlangsung selama delapan tahun. Terkait kabar hubungan Irwan dan Maia Estianty, Desy pun mendoakan yang terbaik.

Desy Ratnasari dan Irwan Mussry, beberapa kali pernah dikabarkan menikah di kota kelahiran Desy, Sukabumi, Jawa Barat tahun 2008 silam. Sejumlah media hiburan saat itu yang mengecek kabar tersebut tidak menemukan bukti apapun perihal isu pernikahan Desy dan Irwan.

Maia Estianty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pesona Maia Estianty tampaknya telah menggantikan pesona Desy Ratnasari di hati Irwan Mussry. Pengusaha sukses tersebut telah menambah rekam jejak kisah asmaranya dengan artis.

0 Komentar

Belum ada komentar