Sukses

Celeb

Di Hari Ayah, Brad Pitt Dapat Hadiah dari Anak-Anaknya

Bintang.com, Jakarta Di Hari Ayah, Brad Pitt mendapatkan kejutan dari anak-anaknya. Aktor berusia 53 tahun ini melewati momen Hari Ayah yang jatuh pada Minggu (18/6/2017) dengan bahagia. Seperti yang dilansir dari EOnline, keenam anaknya mengunjungi Brad Pitt di rumahnya.

Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox menghabiskan waktu selama beberapa jam di rumah Brad Pitt. Mereka terlihat pergi ke salah satu daerah di pinggiran kota. Akan tetapi tidak diketahui apa yang dilakukan oleh mereka.

Yang pasti, kabar ini memperlihatkan adanya kemajuan dalam hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Sebelumnya mereka terlibat konflik hak asuk anak setelah Jolie mengajukan gugatan cerai.

Akhirnya muncul keluar perjanjian hak asuk anak sementara jatuh ke tangan Angelina Jolie. Sedangkan Brad Pitt harus menjalani terapi setelah dikabarkan mengalami depresi akibat perceraian.

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (AFP/Bintang.com)

Bahkan Angelina Jolie sempat melarang anak-anaknya untuk bertemu Brad Pitt. Akan tetapi tampaknya Jolie berhasil membuang egonya dan membiarkan Pitt menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

Beberapa waktu lalu, Brad Pitt menajalani wawancara dengan GQ Magazine. Dalam wawancara tersebut, ia mengungkapkan isi hatinya setelah bercerai dengan Angelina Jolie. "Anak-anak adalah segalanya. Mereka butuh banyak perhatian," ujarnya. Selamat Hari Ayah untuk para ayah hebat diseluruh dunia. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade