Sukses

Celeb

4 Cover Unik Lagu Armada, Asal Kau Bahagia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Armada sedang berbahagia karena Asal Kau Bahagia sukses menjadi video tercepat yang meraih 100 juta views. Melodi lagu serta vokal Rizal yang menyayat hati jadi kekuatan lagu ini.

Popularitas lagu tersebut pun menjalar di social media. Jadi salah satu video viral, Asal Kau Bahagia telah banyak dijadikan konten seperti video reaksi atau cover version.

Ada beberapa cover yang cukup unik dan mengejutkan. Video tersebut datang dari berbagai kreator, tak cuma dalam tapi juga luar negeri ikut memviralkan lagu tersebut.

Dari berpuluh-puluh versi Asal Kau Bahagia yang beredar di social media, ada 4 nih yang unik kamu wajib simak. Sekeren apa sih mereka, apakah lebih keren dari Armada? Simak yuk.

 

1. Versi Korea - Indonesia nih

 

 

Kim Ji Hoon atau yang menamakan channelnya Hoon Sound sudah tidak asing dengan lagu-lagu Indonesia. Beberapa lagu diubahnya dengan aransemen dan lirik berbahasa Korea - Indonesia yang bikin unik. Gimana menurut kalian?

2. Galau tapi Reggae

Lagu Armada yang satu ini memang dikenal bikin baper karena nadanya yang ballad. Tapi pernah kebayang nggak kalau lagu ini dibuat goyang versi reggae? Coba simak sendiri video dari Rara Agha ini.

3. Lirik Indonesia Rasa Thailand

Pernah dengar nama Keesamus, bukan? Ya video maker asal Thailand ini juga sering membawakan lagu-lagu berbahasa Indonesia. Yang menarik dari dia adalah keputusannya melantunkan lirik dengan bahasa asli. Bisa dibilang lirik Indonesia dengan sedikit rasa Thailand ya.

4. Musisi Rusia Pakai Batik

Video yang satu ini menjadi viral di social media selama beberapa hari belakangan. Dia adalah Igor Presnyakov yang mencoba mengcover Asal Kau Bahagia dengan permainan fingerstyle gitarnya. Di videonya Igor mengenakan batik yang jadi identitas Indonesia, dan mendapat pujian dari netizen.

0 Komentar

Belum ada komentar