Sukses

Celeb

5 Negara yang Menayangkan Film The Doll 2

Bintang.com, Jakarta Selain di Indonesia, film The Doll 2 bakal ditayangkan di 5 negara lain. Promo film yang dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali juga sudah di lakukan di negara lain. Film produksi Hitmaker Studio tersebut tentunya membanggakan, terlebih bagi Rocky Soraya, produser sekaligus sutradara film tersebut.

Rocky pun optimistis film The Doll 2 yang dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali bisa kembali meraih sukses seperti film The Doll sebelumnya. Terlebih, untuk di Malaysia dan Brunei yang sudah memiliki tanggal tayang, antusiasmenya cukup besar dan dibantu promosi yang gencar.

Bahkan, dikatakan Rocky, indikasi minat penonton dari negeri tetangga terhadap film karyanya sudah ada sejak ia memproduksi The Doll beberapa tahun lalu. Kala itu, film yang dibintangi Shandy Aulia dan Denny Sumargo mendapat respon positif dari masyarakat negeri tetangga.

 

Meski akan tayang di beberapa negara, nyatanya Indonesia tetap akan menjadi lokasi pertama penayangan film The Doll 2. Rencananya, film yang dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali itu akan tayang di Indonesia pada 20 Juli 2017 mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar