Sukses

Celeb

Video: Dea Ananda Sibuk Syuting di Bulan Ramadan

Bintang.com, Jakarta Meskipun menjalani ibadah puasa, Dea Ananda tetap melakukan beberapa aktivitas setiap harinya. Ia memiliki sebuah project YouTube Bersama timnya dan tetap menjalani syuting untuk FTV dan film.

Syuting saat berpuasa, Dea selalu menjaga kondisi tubuhnnya. Ia selalu menjaga keseimbangan makan dan selalu minum vitamin. Seperti ini selengkapnya dari Dea.

"Selama bulan Ramadan aktivitas ku, ngisi animasi untuk anak-anak 1-6 tahun. Sisanya selama bulan puasa banyak syuting FTV dan layar lebar. Jadi nggak berasa puasanya, tiba-tiba sudah hampir selesai," katanya.

Dea tak pernah merasa puasa membebani pekerjaannya. "Nggak ngaruh ya puasa, yang penting jaga makanan. Minum air putih yang banyak. Diatur jadwalnya juga, ada istirahatnya," katanya.

Karena sibuk bekerja, Dea Ananda dan suaminya, Ariel Nidji harus pandai memanfaatkan waktu luang. Biasanya, pasutri ini menjalani ngabuburit dengan nonton film di bioskop.

"Itu kalau untuk quality time berdua doang. sisanya awal-awal puasa pasti ngabuburit di rumah opa oma. Pas ke sini karena banyak kerjaan banyak bukber sendiri-sendiri. belakangan ke bioskop sih karena film lagi bagus bagus," ujar Dea Ananda, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis.

0 Komentar

Belum ada komentar