Sukses

Celeb

Bimbim Slank: Pemakai Narkoba Kampungan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Perang terhadap narkoba masih dilakukan para personil Slank, termasuk Bimbim Slank. Menjadi rahasia umum jika band pengusung musik rock n roll ini merupakan mantan pecandu narkoba. Saat ini, mereka pun aktif dalam kampanye anti narkoba di berbagai acara.

Pola pikir yang salah kaprah pun mereka lawan dengan tegas. Seperti halnya rokok, dimana dahulu selalu ditekankan bahwa anak laki-laki tak akan terlihat jantan ketika dirinya tak menghisap rokok.

"Slank berusaha mengubah pola pikir anak muda. Zaman gua SD, dari kecil sudah disalah persepsikan, cowok gak ngerokok gak ganteng. Itu udah awal masuk kedalam jeratan kecanduan," kata Bimbim Slank di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017.

Semenjak tak bersinggungan lagi dengan narkoba, para personil Slank pun mulai melepas kecanduan dari rokok. Saat ini mereka sudah terbebas dari kecanduan nikotin. Dan yang pasti, mereka tetap bisa berkarya dengan baik.

"Cuman Slank hari ini ngerokok saja sudah enggak. Tapi kita masih rock n roll dan buat karya. Siapa yang ngomong Slank sudah gak ada karena gak pakai narkoba," imbuh Bimbim.

Kepada masyarakat, Slank ingin membuktikan bahwa hidup akan lebih sehat tanpa adanya kecanduan terhadap apapun. Kepada para pemakai narkoba, Slank dengan tegas menyatakan bahwa mereka kampungan.

Bimbim Slank. (Bambang E Ros/Bintang.com) 

"Kita mau buktiin, tanpa narkoba dan alkohol kita masih ada. Kita lebih fresh dan mukanya makin putih malah. Mindset itu yang mau bawa keluar. Yang pakai narkoba itu kampungan," ujar Bimbim Slank.

0 Komentar

Belum ada komentar