Sukses

Celeb

Baru Nikah, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Ngebut Ingin Punya Anak

Bintang.com, Jakarta Tarra Budiman dan Gya Sadiqah mengungkapkan tidak pernah menunda memiliki momongan. Tarra dan Gya, keduanya memang menyukai anak kecil karena itu tidak ada alasan bagi mereka untuk menunda kehamilan. Hanya saja hingga saat ini, Gya belum berbadan dua.

"Kita nggak menunda punya anak. Cuma memang belum dikasih saja," ujar Gya Sadiqah saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

"Ya kita juga ingin cepat-cepat punya momongan. Biar lebih komplit kebahagiaan kita," imbuh Tarra Budiman.

Tarra dan Gya tidak menjalani program khusus agar segera diberi momongan. Bagi Tarra saat ini mereka akan mencoba dengan cara alami saja, apalagi pernikahan keduanya baru menginjak usia dua bulan.

"Belum lah program dokter, masih dua bulan (menikah) juga. Sekarang banyak ngobrol sama orang-orang yang lebih pengalaman tentang anak," ujar Tarra.

 

Setelah memiliki anak, Gya Sadiqah sudah bertekad akan menjadi ibu rumah tangga agar tidak terlewat tumbuh kembang buah hatinya itu.

"Pengin jadi full mother. Terus bersama suami sampai maut memisahkan. Pokoknya behagia, tentram, dan tenang," ujar Gya Sadiqah yang disambut dengan senyuman Tarra Budiman.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan